Seksulitas Wanita

Seksulitas Wanita – Dalam menjalani hubugan suami isteri, kebutuhan akan seksulitas bukan lagi sesuatu hal yang bisa disepelekan, melainkan sudah menjadi suatu kesatuan dalam hubungan suami isteri. Namun acapkali pasangan suami istri tidak mendapatkan kepuasan atau menapai puncak dari hubungan seksual tersebut.

Boyke Dian Nugraha mengatakan hubungan seks dan pencapaian orgasme memiliki peranan penting dalam kehidupan rumah tangga. Pencapaian orgasme merupakan luapan perasaan bahagia dari puncak kepuasan yang sangat dasyat dalam hubungan seksual. Untuk mencapainya diperlukan kerjasama yang baik antara suami isteri untuk mencapai kebahagian tersebut.

Seksulitas Wanita

Seksulitas Wanita

ORGASME PADA WANITA

Mungkin buat sebagian masyarakat, istulah orgasme ini tidak asing lagi. Bahkan sebagian pernah mengalaminya ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Tetapi tahukah Anda bahwa 2/3 wanita di dunia ini tidak pernah mengalami orgasme sama sekali (walaupun sudah banyak anak) bahkan mendengar istilah itu pun tidak pernah. Seolah-olah itu hanyalah mitos semata.

Orgasme adalah puncak kepuasan seksual atau disebut juga dengan klimaks. Ada beberapa fase untuk mencapai orgasme dalam hubungan seks, dimulai dengan fase rangsangan, fase dataran tinggi, fase orgasem dan terakhir fase resolusi. Fase orgasme merupakan puncak dalam hubungan seksual.

Ada beberapa tanda baik pada wanita maupun pria yang mengalami orgasme. Pada wanita dimulai dengan adanya kontraksi di seputar vagina yang dimulai dari tungkai vagina dengan jarak waktu kontraksinya 0,8 detik dan kontraksi bisa berlangsung antara 7 detik sampai satu menit yang disertai dengan peningkatan tekanan darah dan denyut jantung. Orgasme juga ditandai dari perubahan fisik, misalnya ada yang disebut dengan orgasme blushing atau kemerah-merahan di pipi atau disertai dengan puting susu yang semakin membengkak. Sedangkan secara tradisional yang dapat dirasakan adalah perasaan atau pikiran yang seakan melayang di awan atau seperti ditutupi oleh kabut.

Pada lelaki, tandanya tidak sama. Pria yang mengalami orgasme ditandai dengan adanya ejakulasi. Dapat dipastikan 99% laki-laki yang ejakulasi bisa disertai dengan orgasme. Proses kontraksi pada pria sama dengan wanita yaitu 0,8 detik, namun pada pria disertai dengan penyemprotan cairan yang mengandung sperma. Pria juga mengalami peningkatan tekanan darah, peningkatan denyut jantung, skrotum menjadi hitam dan disertai perasaan melayang.

SEKSUALITAS WANITA

Ada beberapa fase yang akan dilewati oleh pasangan suami-istri dalam hubugan seks yaitu fase rangsangan, dataran tinggi, orgasme dan diakhiri dengan fase resolusi. Fase rangsangan pada laki-laki dimulai dengan lubrikasi. Fase dataran tinggi pada wanita akan mengalami klitoris yang mulai membesar, terasa hangat dan darah mengalir lebih banyak ke dalam vagina. Sedangkan pada pria, ereksi akan semakin kencang, lalu mengeluarkan cairan kelenjar dan denyut nadi pun mulai meningkat dengan cepat. Kemudian fase orgasme, dimana pada fase ini akan terjadinya tanda-tanda orgasme seperti pada pria yang mengalami ejakulasi setiap 0,8 detik, terjadi penyemprotan yang disertai dengan perasaan nikmat, tekanan darah meninggi, denyut jantung meningkat dan ketegangan bisa berlangsung dalam satu menit.

Setelah fase orgasme terjadi, maka berlangsunglah fase resolusi atau fase setelah orgasme, dimana pada pria ditandai dengan kembalinya ukuran penis atau mengecilnya ukuran penis, penis yang pada fase orgasme berwarna merah kembali menjadi normal. Sedangkan Seksulitas Wanita  ditandai dengan mengempisnya vagina. Namun pada fase Seksulitas Wanita ini, jika wanita diberikan rangsangan kembali maka wanita tersebut bisa mengalami multiple orgasme atau orgasme berkali-kali, bahkan ada yang bisa mencapai 7-12 kali orgasme.

LADYFEM

Ladyfem

Ladyfem

Cara meningkatkan gairah seksualitas wanita salah satunya adalah dengan menggunakan Ladyfem. Kapsul Ladyfem merupakan kapsul herbal alami untuk wanita dewasa untuk membantu mengatasi masalah seksualitas wanita yang kurang bergairah, sulit untuk mengalami orgasme, menstruasi tidak teratur, mengatasi keputihan.

Kandungan alami yang ada di dalam Ladyfem adalah :

  1. Piper Betle Folim
  2. Beosenbergia Pandurata Rhizome
  3. Curcuma  Domestica Rhizome
  4. Kaempferia Galanga Rhizome’
  5. Zingiber Officinale Rhizome
  6. Punica Granatum Cartez
  7. Paraameria Laerigata Pericarpium

Ladyfem mempunyai manfaat baik untuk :

  1. Membantu mengembalikan kembali gairah wanita saat sedang melakukan hubungan suami istri
  2. Membantu menambah kenikmatan saat sedang berhubungan seksual
  3. Mengatasi keputihan.
  4. Membantu menjaga aroma kewanitaan agar lebih segar dan lebih harum

 Seksulitas Wanita

Cara Beli LadyFem

Lady Fem Mengembalikan Gairah Seksual Wanita Serta Menambah Kenikmatan Dalam Hubungan Intim

Harga LadyFem

Harga LadyFem

Harga LadyFem

Harga LadyFem Kapsul 1 Box isi 30 Kapsul = Rp.240.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan LadyFem, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Lady Fem and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *